Selasa, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI SUMATERA SELATAN
Selasa 16 October 2018
DPD I Partai Golkar

Provinsi Sumatera Selatan

Ke atas
Ke atas

Untuk Ketiga Kalinya, Alex Noerdin Jadi Ketua DPD Golkar Sumsel

30 Aug 2016
Republika

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Alex Noerdin terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan untuk periode 2016-2021. Alex Noerdin terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Sumsel.

Dalam Musda yang dibuka Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, Alex Noerdin terpilih untuk ketiga kalinya pada Rabu (27/4) menjelang tengah malam secara aklamasi setelah sebelumnya hanya ada satu calon ketua yang maju.

Menurut Ketua Panitia Musda M Yansuri karena ada satu calon ketua yang mendaftar secara otomatis Alex Noerdin yang terpilih aklamasi dari seluruh DPD Partai Golkar kabupaten dan kota.Usai terpilih, Alex Noerdin dalam sambutannya mengatakan,

"Terpilih untuk  ketiga kalinya memimpin Partai Golkar Sumatera Selatan merupakan suatu amanah. Dengan amanah yang diberikan ini maka Partai Golkar Sumatera Selatan akan jauh lebih baik lagi ke depan," ujarnya.

Sementara Wakil Ketua Panitia Musda RA Anita Noeringhati, sebagai kader Partai Golkar dirinya mengapresiasi terpilihnya kembali Alex Noerdin sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel untuk ketiga kalinya.

"Kami dari DPD I dan dari DPD II kabupaten dan kota merasakan tugas Alex Noerdin belum selesai untuk memajukan Partai Golkar. Selama dua periode Alex Noerdin memimpin DPD Partai Golkar Sumsel, dampak terlihat nyata  bagi Partai Golkar," katanya.

"Pada Pilkada serentak yang lalu, kemenangan calon yang diusung Partai Golkar tidak terlepas dari peran Alex Noerdin," ucapnya.

Peluang terpilihnya kembali Alex Noerdin sudah terlihat sejak Musda IX Partai Golkar dibuka. Selain karena tidak adanya calon lain, sinyal dukungan juga disampaikan Ketua Umum DPD Partai Golkar Aburizal Bakrie.

"Saya sudah memberikan izin kepada Pak Alex untuk maju ketiga kalinya, sebab itu hak prerogratif dari pada ketua umum," katanya.

Sumber

0 Komentar

Berita Terbaru Lainnya