Selasa, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI SUMATERA SELATAN
Selasa 16 October 2018
DPD I Partai Golkar

Provinsi Sumatera Selatan

Ke atas
Ke atas

Golkar Beri Sinyal Supriono Untuk Maju pada Pilkada 2018

13 Apr 2017
Detiksumsel

Partai Golongan karya Provinsi Sumatera Selatan memberi sinyal kepada Wakil Bupati Banyuasin selaku Plt Bupati Banyuasin SA Supriono MM untuk maju sebagai calon Bupati pada Pilkada 2018 nanti.

" Kalau pembina politik di Banyuasin (Supriono,red) yang terbaik kenapa tidak. Dari pada orang lain," kata Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel M Yansuri saat dibincangi awak media selesai pembukaan Musda IV DPD II Golkar Banyuasin, Selasa (11/4/2017).

Diterangkan Yansuri bahwa partainya akan melakukan survey sebelum menentukan siapa balon Bupati Banyuasin yang akan didukung nanti.

"Kalau pembina politik di Banyuasin yang terbaik.
Hasil buah karyanya bangus kenapa mencari yang lain,"kata Yansuri dengan yakin.

Di partai golkar tegas Yansuri, tidak harus orang golkar,siapapun bisa asalkan hasil survey yang terbaik.  Maka pihaknya sebelum pilkada tengah mempersiapkan dan mencari kader-kade yang terbaik.

"Pada prinsipnya,calon yang kita dukung merupakam sosok yang terbaik dan bisa menjadi pemenang,"katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Banyuasin selaku Plt Bupati Banyuasin SA Supriono MM saat ditanya sinyal partai golkar tersebut mengaku menyerahkan sepenuhnya pada mekanisme partai Golkar.

"Kalau golkar mencalonkan,tentu saya siap,"katanya.

Tetapi terang Supriono, golkar memiliki mekanisme tertentu yang harus di ikuti. "Biarkan tim survey berjalan dulu, karena golkar biasanya akan mendukung calon-calon yang memang di inginkan masyarakat,"katanya.

Supriono juga berharap pengurus partai golkar yang dihasilkan Musda ini merupakan kader terbaik yang bisa membesarkan partai maupun mendukung program pembangunam Banyuasin.

Sementara itu, Kader senior DPD Golkar Banyuasin H Agus Salam menegaskan bahwa Partai Golkar pada dasarkan memberi peluang bagi siapa saja untuk mencalonkan diri,tidak hanya kader tetapi bisa juga figur yang lain.

"Golkar ada mekanismenya, dan tentu hasil survey akan menjadi acuan golkar dalam memberikan dukungan,"katanya.

Seperti ditegaskan Wakil Ketua Yansuri tadi, bahwa Partai Golkar akan melakukan survey internal. "Siapa tau nama saya yang keluar,"kata Ketua DPRD Banyuasin ini berseloroh.

Sumber

0 Komentar

Berita Terbaru Lainnya